Kamis, 05 Agustus 2010

daftar karakter NARUTO

Daftar karakter Naruto

Daftar isi

Konohagakure

Genin (Junior Ninja)

Konohamaru

Konohamaru adalah cucu dari Sarutobi, Hokage ketiga. Sifatnya mirip dengan Naruto. Ia bercita-cita menjadi Hokage ke-7 sama seperti Naruto yang juga ingin menjadi Hokage ke-6. Konohamaru memberi tahu Tsunade kalau ia ingin menjadi Hokage ke-7 saat sesudah menjalankan misi S dan membuat kaget para Jounin juga Tsunade mereka semua teringat pada naruto yang sudah tahun berlatih meningkatkan jurus juga jutsu jutsunya dan saat Sakura, Konohamaru juga teman teman timmya(Konohamaru) pergi mengecek tamu yang datang pada hari itu Sakura dan Konohamaru juga teman setimnya kaget karena mendengar sesuatu yang menarik dan ternyata itu adalah Naruto yang kembali dari pelatihannya dengan Jiraya dan kembali menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Konohamaru menunjukan jutsunya yang disebut sexy no jutsu Jiraya seakan akan terkecoh karena jutsu itu tapi Naruto hanya tertawa dan mengatakan bahwa ia sudah bukan anak anak lagi Sakura langsung kagum pada Naruto

Moegi

Nawaki

Udon

Naruto Uzumaki

Naruto adalah bocah yang memiliki kyuubi (siluman rubah) di tubuhnya. Ia adalah tokoh utama dalam serial Naruto. Naruto adalah anak kandung Minato Namikaze yang tidak lain adalah hokage ke empat ( Yondaime Hokage ). Dalam serial Naruto yang ke-2 ( Naruto Shippuden ), Naruto mengembangkan Rasengan nya dengan memanipulasi cakra & elemen nya menjadi Wind Release : Rasen-Shuriken.

Chunin (Journeyman Ninja)

Shino Aburame

Shino adalah salah seorang anggota klan Aburame yang bersahabat dengan serangga. Dia adalah murid dari Kurenai Yuuhi, dan rekan satu tim Hinata Hyuga bersama Kiba Inuzuka.

Choji Akimichi

Choji adalah anggota klan Akimichi yang biasanya para anggotanya bertubuh gendut, namun Choji sangat sensitif bila dipanggil "Gendut". Ia adalah rekan setim Shikamaru Nara dan Ino Yamanaka

Kotetsu Hagane

Sakura Haruno

Sakura adalah seorang chunin yang juga merupakan murid dari Hokage ke-5 yaitu Tsunade. Ia adalah salah satu ninja medis berbakat yang dimiliki Konoha

Hinata Hyuuga

Ninja perempuan dari klan Hyuga yang pemalu dan mencintai Naruto. Ia dianggap kuat oleh ayahnya.

Hana Inuzuka

Kiba Inuzuka

. Kiba inuzuka mempunyai kemampuan yang mengagumkan yaitu kemampuan untuk menycium bau lebih kuat dari anjing ninja. Kiba mempunyai anjing yang bernama Akamaru.

Izumo Kamizuki

Rock Lee

Mizuki

Shikamaru Nara

Shikamaru Nara merupakan ninja yang sangat jenius dengan IQ mencapai 200.

Yoshino Nara

Rin

Rin adalah rekan satu tim Kakashi saat masih kecil. Ia merupakan ninja medis di kelompok Kakashi.Dan Ninja medis yang membantu memindahkan mata sharingan milik Obito uchiha ke Kakasi hatake

Tenten

Obito Uchiha

  • Umur: 13 thn lebih 2
Obito adalah seorang ninja yang berperawakan sedang dan tidak sentitif. Ia sangat menyayangi rekan-rekan satu timnya, yaitu Rin dan Kakashi Hatake. Saat pertempuran di Konoha terjadi, Obito mengalami kemalangan. Dia terkena jurus kagebunshin tingkat tinggi milik para ninja Negeri Tanah. Pada saat yang sama, Kakashi juga berada dalam keadaan kritis, karena mata kirinya terluka parah akibat melindungi Obito dari serangan ninja Tanah. Setelah menyelamatkan Rin, goa tempat Rin disekap runtuh dan Kakashi yang mata kirinya terluka tidak bisa melihat bebatuan yang jatuh, namun Obito mengorbankan dirinya sehingga dirinya tertimpa reruntuhan batu. Karena merasa dirinya sudah tidak dapat bertahan, akhirnya Obito mendonorkan mata istimewanya, yaitu mata sharingan pada Kakashi.

Iruka Umino

guru akademi ninja sebelum genin (TK misalnya kalau sekarang)

Ino Yamanaka

Ino adalah seorang chunin dan teman Shikamaru Naara di regu yang sama. Ia rival utama Sakura sejak kecil, namun kemudian perlahan-lahan hubungan mereka mulai membaik, walaupun kadangkala bertengkar. Sama seperti Sakura, Ino juga tergila-gila pada Sasuke.

Tokubetsu Jonin

Ebisu

Ebisu adalah guru pribadi konohamaru.Pada saat istirahat menunggu masa ujian chunnin keempat dia pernah mengajar Naruto juga.Naruto sangat jengkel karena diajari oleh orang yang dianggapnya lebih lemah dari dirinya.Ebisu tentu saja kesal,kemudian Ebisu mengetes kemampuan Naruto.Naruto mengeluarkan jurus bayangannya untuk membingungkan Ebisu.Tapi,naruto malah kewalahan karena jurus bayangan Ebisu. Ebisu pun mengajarkan cara berjalan diair pada Naruto.Naruto berkali-kali gagal sampai akhirnya Naruto terkejut melihat jiraya sedang mengintip orang mandi,Ebisu yang berniat menyerangnya diserang kembali oleh jiraya.Ebisu memberi kepercayaan pada Jiraya untuk mengajar Naruto.Ebisu juga pernah muncul saatPein berniat menyerang Konohamaru.

Hayate Gekko

Tsume Inuzuka

Anko Mitarashi

Ibiki Morino

Raido Namiashi

Genma Shiranui

Aoba Yamashiro

  • Umur: 302 in Part I, 32 in Part II

Kushina Uzumaki

Kushina Uzumaki adalah seorang karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut Jiraiya. Ia tomboy di masa mudanya, tapi tahun-tahun berikutnya ia menjadi terkenal karena kecantikannya. Ia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya. Diperkirakan ia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzugakure.
Menurut Jiraiya, Kushina Uzumaki adalah seorang gadis cerewet dan tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian dan gaya ninjutsu Naruto yang merupakan warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

Jonin (Elite Ninja)

Shibi Aburame

Choza Akimichi

Dan

Maito Gai/Might Guy

Kakashi Hatake

kakashi adalah pemimpin dari tim 7 yang beranggotakan uzumaki naruto,uchiha sasuke,dan haruno sakura. Kakashi memiliki mata sharingan di mata kirinya,sharingan tersebut di berikan oleh temannya yang berasal dari klan Uchiha yaitu Obito.Team Kakashi adalah Obito dan Rin

Hizashi Hyuga

Neji Hyuga

Shikaku Nara

  • Umur: 38bscbsflbmsfbmsfdb;/'vsdkv,sl;'dvd
2 in Part I, 40 in Part II

Asuma Sarutobi

asuma adalah pemimpin dari tim 10 yang beranggotakan nara shikamaru,akimichi couji,dan yamanaka ino.

Shizune

Fugaku Uchiha

fugaku adalah ayah dari sasuke uchiha, ia juga adalah kepala kepolisian konoha. ia mempunyai karakter yang tegas, keras dan berwibawa.ia lebih mementingkan itachi dibandingkan sasuke, karena itulah yang membuat sasuke iri kepada kakaknya. namun mikoto pernah berkata bahwa diam-diam fugaku sering membicarakan sasuke.

Mikoto Uchiha

Inoichi Yamanaka

ANBU

Yugao Uzuki

Adalah seorang ANBU perempuan.Seorang perempuan yang cukup kuat dengan penderitaan yang dialaminya.

Yamato

Hokage

Konoha memiliki tujuh Hokage (火影?) sejak Hokage Pertama mendirikan desa Konoha. Para Hokage pada umumnya adalah pemimpin desa dan ninja terkuat Konoha. Hokage berasal dari kata ho yang berarti api dan kage yang berarti bayangan. Jadi hokage dapat berarti "bayangan api."

Hokage Pertama

Hokage Kedua

Hokage Ketiga

Hokage Keempat

Hokage Kelima

Hokage Keenam

(Hanya pengganti sementara karena Tsunade mengalami koma setelah pertempuran Pain VS Naruto. ia dulu rekan hokage ke-3, ia mempunyai ambisi untuk menjadi hokage. cara apapun ia lakukan untuk mendapatkan gelar hokage tersebut.ia juga merupakan ketua dari ANBU NE.

Nukenin

Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha merupakan teman satu tim Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno yang tergabung dalam tim 7 pimpinan Kakashi Hatake.Dengan alasan untuk membalaskan dendamnya kepada Itachi Uchiha, ia meninggalkan Konoha untuk menimba ilmu kepada Orochimaru

Itachi Uchiha

Itachi Uchiha adalah salah satu anggota klan Uchiha yang paling berbakat.Di umur 7 tahun lulus akademi ninja,umur 8 menguasai Sharingan,umur 10 lulus Ujian Chuunin,umur 13 menjadi pemimpin ANBU,dan ketika umur 15 masuk kelompok kriminal bernama Akatsuki.

Sunagakure

Kazekage

Kazekage (風影; "Bayang Angin") adalah ketua dari semua ninja di Sunagakure no sato dalam cerita Naruto. Kazekage juga sangat ditakuti dan dihormati oleh dunia ninja, mereka merupakan orang yang bertanggung jawab menjadikan Sunagakure sebagai sebuah perkampungan ninja yang kuat meskipun memiliki wilayah kekuasaan yang kecil. Patung peringatan kepada semua Kazekage telah dibangun dan disimpan di sebuah bilik yang merupakan tempat untuk para tetua Sunagakure berkumpul dan fungsinya hampir sama dengan Monumen Hokage yang terdapat di Konohagakure.

Kazekage Pertama

Kazekage Pertama (初代風影, "Shodaime Kazekage") adalah pendiri Sunagakure. Beliau menggabungkan semua ninja-ninja yang mengembara di gurun untuk berada di bawah pengaruhnya menggunakan kuasa yang hebat.
  • Nama: Tidak diketahui
  • Umur: Tidak diketahui
  • Gelar: Kazekage Pertama (初代風影, "Shodaime Kazekage")
  • Status: Terbunuh

Kazekage Kedua

Kazekage Kedua (二代目風影, "Nidaime Kazekage") adalah orang yang menggantikan Kazekage Pertama memerintah Sunagakure. Dia merupakan Kazekage pertama yang mengemukakan usul dan melakukan penyelidikan mengenai Jinchūriki, dengan tujuan untuk menggunakan kuasa tersebut untuk menguatkan kuasa militer di Sunagakure.
  • Nama: Tidak diketahui
  • Umur: Tidak diketahui
  • Gelar: Kazekage Kedua (二代目風影, "Nidaime Kazekage")
  • Status: Terbunuh

Kazekage Ketiga

Kazekage Ketiga (三代目风影, "Sandaime Kazekage") juga bergelar "Bayang Angin ketiga" merupakan bekas Kazekage di Sunagakure. Kazekage Ketiga memiliki kemampuan yang begitu unik; dia mampu memanipulasikan chakranya dan menukarkan chakra tersebut kepada medan magnet dan ini membuat Kazekage Ketiga mampu mengendalikan Pasir Besi. Kazekage Ketiga telah menciptakan teknik ini setelah mempelajari pengendali Shukaku pada masanya, lalu meniru teknik tersebut menggunakan kemampuannya. Oleh kerana kemampuan inilah dirinya dikenali sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah Sunagakure. Di bawah keadaan yang tidak diketahui, Kazekage Ketiga telah menghilangkan diri sebelum tercetusnya peperangan kampung tersebut.
Apabila Sakura dan Chiyo bertarung dengan Sasori, Sasori telah mebongkarkan rahasia bahwa dia telah mengambil mayat Kazekage Ketiga lalu mengadaptasinya menjadi boneka manusia dan Kazekage Ketiga merupakan boneka manusia kegemarannya. Pada akhirnya, boneka manusia Kazekage Ketiga telah dimusnahkan oleh Sakura. Sakura telah berpura-pura terkena racun yang terdapat pada senjata yang dipakai oleh boneka manusia Kazekage Ketiga (padahal Sakura telah menukarkan racun tersebut dengan protein menggunakan obat penawar yang disediakan oleh dirinya sendiri), lalu menghancurkan boneka manusia tersebut dengan hanya satu tumbukan kuat.
  • Nama: Tidak diketahui
  • Umur: Tidak diketahui
  • Gelar: Kazekage Ketiga (三代目风影, "Sandaime Kazekage")
  • Status: Terbunuh (tidak diketahui apakah dia dibunuh oleh Sasori)

Kazekage Keempat

Kazekage Keempat (四代目風影, "Yondaime Kazekage") juga bergelar "Bayang Angin Keempat" merupakan bekas Kazekage di Sunagakure. Dia merupakan suami Karura, dan juga ayah bagi Temari, Kankuro dan Gaara. Nama sebenarnya tidak diketahui.
Melalui ayahnya, Shukaku Berekor Satu telah disatukan dengan Gaara dengan tujuan untuk menjadikan Gaara sebagai senjata terhebat untuk pengendalian militer di Sunagakure. Namun, saat Gaara sudah dewasa dan kemampuannya mulai terbentuk, Kazekage Keempat menganggapnya sebagai suatu eksperimen yang gagal. Kemungkinan, perangai Gaara yang tidak stabil (kerana memiliki bijuu di dalam tubuhnya) bisa mengancam keselamatan penduduk di Sunagakure. Dia pernah mengerahkan anak buahnya untuk membunuh Gaara tetapi tidak berhasil.
Ketika Orochimaru mengemukakan usul untuk bergabung untuk mengalahkan Konohagakure, Kazekage Keempat telah setuju dengan ajakan tersebut. Sunagakure mengalami masalah keuangan setelah pemerintah di negara tersebut (seorang Daimyo) telah memotong pembiayaan ke kampung mereka. Kazekage Keempat beranggapan, dengan memusnahkan Konoha, maka keuangan di desa mereka akan membaik. Kazekage Keempat berencana menggunakan Gaara (bertukar menjadi Shukaku) di tengah-tengah perkampungan Konoha untuk memusnahkannya dan mendapat kelebihan ketika peperangan terjadi. Bagaimanapun, Kazekage Keempat tidak sempat melihat idenya berhasil karena dia telah dibunuh oleh Orochimaru. Orochimaru kemudian menyamar sebagai Kazekage Keempat dan ini memudahkan Orochimaru mengendalikan penduduk Sunagakure. Kemudian, posisi Kazekage Keempat digantikan oleh anaknya, Gaara.
  • Nama: Tidak diketahui
  • Umur: Tidak diketahui
  • Gelaran: Kazekage Keempat (四代目風影, "Yondaime Kazekage")
  • Status: Terbunuh (Dibunuh oleh Orochimaru)

Kazekage Kelima

Gaara (我愛羅) adalah Kazekage Kelima (五代目風影, "Godaime Kazekage"), merupakan anak bungsu Kazekage Keempat dan adik Temari dan Kankurou. Gaara pernah berperan sebagai karakter jahat sepanjang awal kemunculannya (sehingga babak ujian chunin). Dibesarkan sebagai suatu senjata khas untuk mempertahankan kampungnya, dia diberi gelar Sabaku no Gaara(砂瀑の我愛 羅).

Diambil dari WIKIPEDIA Bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar