Selasa, 10 Agustus 2010

TSUBASA story

Tsubasa Oozora dikenal sebagai tidak Soccer Moshigo yang diterjemahkan sebagai "surga-anak dikirim sepak bola". Pada awal seri, Tsubasa, yang kesepian tapi tidak sakit hati anak laki-laki terobsesi dengan sepak bola, adalah siswa sekolah dasar yang baru saja pindah ke kota Nankatsu dengan ibunya. Seperti diungkapkan oleh ibunya, Tsubasa diselamatkan oleh football-nya dalam sebuah kecelakaan truk ketika ia hampir tak dapat berjalan, Tsubasa telah mengadakan sepak bola di depannya yang berfungsi sebagai bantal untuk sebagian besar dampak. Kekuatan meniup benjolan dia pergi, tapi ia mampu benar dirinya lagi dengan bola. Oleh karena itu, Tsubasa Oozora's moto "Bola adalah teman saya". Mantan sekolah karena tidak punya tim sepak bola, para keluarga Oozora sehingga memutuskan untuk pindah ke Nankatsu, agar Tsubasa untuk bergabung Shutetsu elementaty sekolah, yang merupakan juara sepak bola nasional.

Segera setelah tiba, ia menetapkan untuk menjelajahi kota baru, dan tiba di lapangan sepak bola setempat di mana pemain Nankatsu sekolah dasar, yang dipimpin oleh Ryo Ishizaki, pertengkaran dengan orang-orang Shutetsu sekolah dasar tentang siapa yang bisa menggunakan lapangan. Terkesan dengan kiper Kegeniusan Shutetsu Genzo Wakabayashi, Tsubasa bertekad untuk menantangnya untuk berduel. Ini adalah awal persahabatan seumur hidup dan persaingan antara mereka berdua.

Duel ini diamati oleh Roberto Hongo, seorang mantan anggota Tim nasional sepak bola Brasil dan seorang teman ayah Tsubasa, yang menjadi mentornya. Nankatsu bergabung dengan tim sepak bola sekolah, Tsubasa Taro Misaki bertemu dengan siapa ia membentuk kombinasi yang sempurna bahwa dua dari mereka datang untuk disebut "The Golden Duo", dan kepala Sanae Nakazawa pendukung yang segera mengembangkan naksir dia.

Kota yang dipilih untuk tim di kejuaraan Nasional, Tsubasa dan teman-temannya menghadapi rival kuat seperti Kojiro Hyuga, yang akan tetap merupakan salah satu saingan terkuat Tsubasa di Jepang, Ken Wakashimazu Jun Misugi dan Hikaru Matsuyama. Nankatsu menang dalam kejuaraan ini dan ketiga berikut di sekolah menengah. Tsubasa dan banyak dari teman-temannya dan lawan-lawan juga merupakan bagian dari tim yang memenangkan U-16 World Championships untuk Jepang sebelum Tsubasa, mengikuti impiannya untuk menjadi seorang profesional di Brasil, meninggalkan Jepang, tapi ia terus datang kembali untuk tim nasional.

Dia kemudian menikahi Sanae Nakazawa dan bergerak ke Barcelona dengan dia ketika ia bergabung dengan FC Barcelona (FC Catalunya di anime).


Keluarga

Tsubasa ayah, Koudai Oozora, bekerja sebagai kapten laut dan di laut adalah sebagian besar waktu, sehingga ia dibesarkan oleh ibunya, Natsuko. Namun, ia mempunyai saudara yang jauh lebih muda, Daichi (yang tampaknya lahir setelah ia meninggalkan Jepang) ini juga menjelaskan ikatan yang kuat Roberto Hongo, yang ia lihat sebagai sebuah berhala dan mungkin sebagai semacam-figur ayah sekunder.

Setelah WYC, Tsubasa kemudian menikahi pacarnya waktu yang panjang dan manajer tim Nankatsu, Sanae Nakazawa, yang saat ini sedang hamil dengan anak pertama mereka.

Dalam Millennium Dream (khusus mengenai Olimpiade yang dianggap sesuatu Sanae bermimpi), maka pasangan Oozora-Nakasawa mempunyai dua anak laki-laki: Hayate dan Daibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar